Thursday, December 8, 2011

AKTOR MAN IN BLACK WIILL SMITH,Aktor Holly Wood Will Smith Siap Bercerai dengan Istrinya

Los Angeles - Will Smith dan istrinya Jada Pinkett lama hidup terpisah. Kabarnya, keduanya siap bercerai, setelah pura-pura bahagia.

Mengutip showbizspy, Kamis (8/12), pasangan yang telah menikah 15 tahun dan membesarkan dua anak bersama-sama, menurut sumber terdekat terus-menerus menutupi masalah rumah tangganya.

"Mereka berpura-pura untuk waktu yang lama. Kini, mereka tak ingin hidup dalam kebohongan lagi," ujar sumber tersebut kepada majalah Star.

"Hidup dan tidur secara terpisah dan sekarang akhirnya Will meninggalkan Jada dan saling membatasi. Mereka sudah selesai," imbuhnya.

"Will dan Jada selesai," kata orang dalam yang lain.

"Mereka masih menjaga penampilan karena khawatir perceraian bisa membahayakan karir. Tetapi tidak ada jalan untuk kembali. Semuanya harus diakhiri," imbuh orang dalam tersebut.

Fakta sebelumnya, Will dan Jada sudah mencoba melalui semua masalahnya. Namun, keributan besar tak terelakan pada November 2011.

"Mereka tampak baik di depan umum, tetapi di belakang berkelahi seperti kucing dan anjing. Mereka selalu memiliki masalah dalam hubungan dan sekarang muncul di permukaan. Mereka tidak bisa terus berpura-pura," tutur orang dalam tersebut mengakhiri pembicaraan.(Iinilah.com)

No comments:

Post a Comment