Thursday, December 15, 2011

10 GAYA RAMBUT TERBAIK PADA TAHUN 2011- MODEL RAMBUT 2011-2012

BERGAYA dengan rambut membutuhkan sejumlah keberanian. Demi mempertajam penampilan, Anda pun rela bereksperimen dengan berbagai potongan rambut untuk memamerkan lekukan leher dan tulang pipi. Kira-kira seperti apa gaya rambut terbaik di 2011? Berikut ini daftar pilihannya: 

1. Lob berombak ala Rihanna 
Lob atau long bob yaitu model bob panjang menampilkan keseimbangan sempurna tampilan liar dan jinak. Potongan tidak merata di sekitar wajah serta warna merah opsional mempertajam gaya rambut ini. 

2. Mohawk ala Evan Rachel Woods 
Tekstur rambut gaya ini sisi-sisi rambut dicukur sementara di bagian tengah dibiarkan tebal. Tampilannya agak mirip dengan gaya punk namuan ujungnya agak berombak. 

3. Bob asimetris ala Alexa Chung 
Potongan bergerigi tidak sempurna menambah nuansa unik gaya bob ini. Dibutuhkan sedikit styling menggunakan tangan dan biarkan rambut sedikit berantakan. 

4. Sleek lurus ala Emma Watson 
Tampilan rambut ini terlihat chic dan dingin. Selipkan rambut potongan depan ke belakang telinga agar lebih modis. 

5. Bob geometris ala Keira Knightley 
Garis-garis tajam model bob ini dapat disesuaikan dengan bentuk wajah. Mintalah penata rambut untuk memotong bagian depan lebih panjang daripada belakang. Fungsinya untuk melangsingkan wajah persegi dan bulat. Selain itu menambahkan volume rambut. 

6. Oblong pixie ala Ginnifer Goodwin 
Model rambut ini bagian atas dibiarkan panjang dan tipis. Dibutuhkan sedikit gel atau mouse agar tampilan rambut terlihat licin. 

7. Breezy cut ala Scarlett Johansson 
Memiliki rambut tebal atau keriting kuncinya adalah menjaga panjangnya ke tingkat dagu dan memotong ujungnya untuk mengontrol volume rambut. 

8. Bob layer ala Carey Mulligan 
Bob berjenjang ini berlapis-lapis di bagian tengkuk, tulang pipi kemudian sekitar mata. 

9. Definitive pixie ala Michelle William 
Teksturnya terlihat vintage. Mintalah penata rambut untuk memotong rambut lebih pendek di sekitar wajah dan lebih panjang di tengkuk. 

10. Bob graduated ala Arizona 
Bob ini agak tebal. Memiliki potongan lurus sementara sisi lainnya dipotong diagona (sumber:mediaIndonesia.com)

No comments:

Post a Comment