Tuesday, November 22, 2011

Google TV Akan Di Sediakan Oleh Samsung

Para pecinta tayangan tv akan semakin di manjakan dengan produk  tv yang akan samsung keluarkan. Samsung menyatakan sedang dalam tahap akhir pembicaraan dengan Google untuk kerja sama layanan Google TV. Kepala Divisi TV Samsung, Yoon Boo-Keun, mengatakan layanan Google TV itu rencananya akan dirilis tahun depan |

Yoon tidak memberikan kepastian kapan persisnya peluncuran itu dilakukan. Namun, yang jelas, kata dia, Samsung akan bekerja sama dengan Google dalam sebuah acara peluncuran yang digelar secara khusus.



Google TV, yang saat ini hanya tersedia pada model televisi Sony Corp dan set-top boxLogitech International, memungkinkan konsumen mengakses video online dan websitedi TV serta aplikasi khusus seperti video game.

Samsung menjanjikan layanan Google TV yang mereka berikan akan berbeda dari para pesaingnya. Pada Consumer Electronic Show Januari nanti Samsung akan menampilkan versi baru dari Google TV yang sudah dilengkapi dengan teknologi Blu-ray, tapi televisi ini belum dikomersialkan.

Oktober lalu Google meluncurkan versi baru layanan Google TV yang diharapkan sebagai terobosan layanan televisi di rumah.

Samsung, kata Yoon, juga berencana memperkenalkan TV berlayar Organic Light-Emitting Diode (OLED) pada ajang Consumer Electronic Show di Las Vegas nanti.

Layar OLED akan menghasilkan gambar tajam dan tidak memerlukanbacklighting. Ini akan menjadikan televisi menjadi lebih ramping dan lebih hemat energi dibandingkan LCD, jenis TV layar datar paling populer saat ini. (sumber: tempo.co)


baca juga: lipi membuat cadangan air. Ducati baru siap kejar honda, Manfaat sarapan pagi

No comments:

Post a Comment