Thursday, May 3, 2012

SELEBRITIS KIM KARDASHIAN AKAN MENIKAH, Berita Gosip Kim Kardashian

SELEBRITIS KIM KARDASHIAN AKAN MENIKAH, Berita Gosip Kim Kardashian Bintang film Hollywood Kim Kardashian yang mempunyai paras seksi ini sepertinya akan memutuskan menikah dengan pacar barunya Kanye, setelah sebelumnya ramai dengan pernikahan Kim yang sempat menjadi kontroversi dengan suaminya Kris Humphries, yang ternyata mengudang kemarah Kris karena hanya rekaan saja tanpa sepengetahuannya, alhasil Kris tidak mau diceraikan karena menganggap pernikahannya dengan Kim sah, Gosipnya lagi Kris yang masih menjadi suami Kim akan Menuntut karena merasa dibohongi Kim Kardashian, namun mungkin itulah gaya selebritis Hollywood "anjing menggonggong kapilah berlalu" Kim berpacaran lagi dengan Kimye. Setelah sebulan akhirnya go public, Kanye West dan Kim Kardashian sepertinya semakin serius dengan hubungan mereka. Kabarnya Kimye, sebutan untuk Kim dan Kanye, sudah membicarakan tentang pernikahan. Wow!

Walaupun bintang reality show itu belum resmi bercerai dari Kris Humphries, Kim sepertinya sudah siap untuk membangun rumah tangga yang baru. "Mereka membicarakan tentang pernikahan," ujar seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu, seperti dilansir Us Weekly, Kamis (3/5/2012)

Pada minggu lalu, Kim berada di Washington DC, menjadi tamu jamuan makan malam Presiden Obama di Gedung Putih. Namun, dengan segera ia kembali ke Los Angeles hanya untuk berada di sisi Kanye untuk sebuah acara.

Perempuan kelahiran 21 Oktober 1980 itu juga akan menemani Kanye saat tur-nya bersama Jay-Z musim panas nanti. Sepertinya Kim ingin melewatkan waktu bersama pelantun 'Stronger' itu sesering mungkin.

"Mereka saling mengerti satu sama lain dan saling mencintai," tambah sumber itu lagi.


Artikel Terkait
- fitur canggih dan unik pada mobil-mobil buatan cina
- Fitur canggih dan baru pada blackberry 10 alpha
- Pengakuan Kapten A sang Koboi Palmerah
- Kisah teori archimedes saat melawan pasukan romawi
- Tips cara mengobati sakit gigi dengan menggunakan cabe rawit
- Bahaya minuman es teh untuk kesehatan ginjal
- Persiapan negara cina untuk energi yang bisa terbarukan
- Kumpulan kata-kata mutiara indah terbaru
- Isi hati pramugari saat melakukan penerbangan

No comments:

Post a Comment