Sunday, April 8, 2012

AKTRIS SYAHRINI AKAN MENIKAH, Syahrini Akan Menikah Mei 2012


Artis  Syahrini yang sempat penomenal di akhir tahun 2011 , akhirnya menuju pelaminan,  Nama Syahrini sempat meramaikan dunia celebrita dengan kisah percintaannya dengan Mantan suami Krisdayanti Anang, selain itu Syhrini juga sempat menjadi tren setter dengan gaya rambut jambul khatulistiwanya serta bulu mata anti badainya. Setelah sekian lama namanya tidak muncul, tiba-tiba Syahrini membawa kabar bahwa dia akan menikah  tanggal 5 Mei 2012 sebagai hari dimana ia resmi menikah dengan kekasihnya.
Akan tetapi, saat ditanya soal siapa pria beruntung yang berhasil mendapatkan hatinya itu, Syahrini tetap sajabungkam. "Ada deh, mau tau aja deh kalian (awak media), hahaha," ucap Syahrini yang semakin membuat wartawan penasaran saat dijumpai di Ballroom Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta Pusat, Sabtu (7/4) malam.
Dia mengatakan, belum waktunya untuk membocorkan identitas pria yang akan menikahinya. Syahrini juga enggan bicara soal hubungan asmaranya dengan sang kekasih yang diketahui berasal dari Malaysia."Nanti aja yah, entar juga tahu kok. Sesuatu deh pokoknya," jawab Syahrini singkat.Keputusan Syahrini untuk naik pelaminan bersama sang kekasih rupanya sudah bulat. Selain sudah sama-sama menemukan kecocokan, Syahrini juga merasakan kalau tahun ini adalah waktu yang tepat untuk melangsungkan pernikahan.

sumber:tabloidbintang

No comments:

Post a Comment