Sunday, January 8, 2012

PERSETERUAN ANTARA JENIFER ANISTON DAN ANGELINA JOLIE, Ribut Antara Mantan Dan Istri Brad Pitt

Cerita celebritis dunia memang tidak ada habisnya, selalu ada aja beritayang menjadi buruan para wartawan dari berita sepele sampai hal-hal bersifat kontrovesrsional, dan ini berita perseteruan baru Angelina Jolei istri Brad Pitt dan Jennifer Aniston mantan istri Brad Pitt. Dikabarkan kembali membuat hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt memanas. Jolie katanya naik pitam ketika mendengar kabar soal Aniston yang disarankan meminta sampel sperma Pitt. Yang membuat Jolie kesal dan marah, Pitt tidak menceritakan soal itu kepadanya.

Menurut Majalah Star, Jolie bergegas pergi dan meninggalkan Pitt. Namun, ia gagalkan rencananya, karena memikirkan keenam anaknya. "Ia mulai menyetir ke bandara. Tapi berhenti karena dia tidak bisa meninggalkan anak-anaknya. Jolie tidak ingin meninggalkan mereka," kata sumber.

Enam tahun menjalin hubungan dan memiliki anak, tidak lantas membuat Pitt terbuka dengan Jolie. Banyak yang ia rahasiakan dari Jolie tentang masa lalunya, terutama soal Aniston.

"Pitt tidak mengatakan segalanya kepada Jolie, terutama yang berhubungan dengan Aniston," ucapnya.

Jolie dikatakan tak bisa menahan emosi jika mendengar nama Aniston dikait-kaitkan dengan Pitt. Jolie selalu kehilangan kesabaran dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan bintang serial 'Friends' tersebut.

"Menyebut nama Aniston membuat Jolie benar-benar tidak rasional. Tapi Pitt tidak pernah membayangkan hal itu akan membuat Jolie marah," ujar sumber lagi. (sumber:vivanews)

No comments:

Post a Comment